Seorang Pria Pengendara Minibus Nekat Terobos Polres Tasikmalaya Kota

Sumber: google.com

Polres Tasikmalaya Kota nekat diterobos oleh seorang laki-laki tidak dikenal, selain mencoba untuk menerobos pria itu juga menabrak pintu gerbang Polres Tasikmalaya Kota di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya. Pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 01.20 WIB dini hari. Diketahui pria tersebut mengemudi kendaraan minibus bernopol D 1783 X.

Aksi nekat tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di pos jaga Polres Tasikmalaya Kota. Alhasil, pengemudi minibus itu diringkus petugas kepolisian yang berjaga.

Bripka Ivan Darmawan, seorang anggota yang sedang melaksanakan piket penjagaan mengungkapkan, saat kejadian ia dikagetkan dengan suara klakson minibus tersebut.

Mobil yang datang dari arah Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya langsung berbelok ke arah  Mako dengan menabrak pembatas jalan terlebih dahulu. Lalu mobil tersebut menabrak masuk pintu gerbang Mako sebelah kiri.

Mobil terus masuk ke dalam kompleks Polres Tasikmalaya dan berhenti di depan ruangan pokja wartawan. Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Hendri Silaban (42) itu kemudian turun dari mobil sambil berteriak.

Setelah diamankan, pelaku mengatakan kesehariannya bekerja sebagai wirausaha di belakang Palem Kontrakan AL-Barokah. Ia mengaku hilang kendali saat mengemudi dan tengah mencari Irvan Gunawan, yang diduga anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Belum diketahui motif pelaku sehingga nekat menabrakan mobilnya masuk ke Mako Polres Tasikmalaya Kota.  


Sumber: Ayobandung.com

Comments

Popular posts from this blog

Akhir Dari Operasi Pesawat "Woyla", Akankah Badan Intelijen RI Berhasil?

Terinspirasi Dari Novel Petualangan Hingga Buku Biografi, Teddy Rusdy Pun Mewujudkan Mimpinya

Aspadin Menyesalkan Adanya Berita Hoax Tentang Bahaya Konsumsi Air Galon Guna Ulang