Lee Min Ho Akhirnya Bertemu Kembali Dengan Nenek Kim Young-Ok di Drama Terbaru

Hiburan | Setelah 11 Tahun, Lee Min-ho Kembali Bertemu Nenek Kim ...
Sumber: google.com
Masih ingat dengan karakter Gu Jun Pyo yang pernah Lee Min-Ho mainkan di drama "Boys Over Flowers"? Dalam drama yang tayang tahun 2009 itu, Gu Jun Pyo diasuh oleh seorang nenek yang menjabat sebagai kepala asisten rumah tangga. Sosok nenek diperankan dengan sangat baik oleh aktris veteran Kim Young-Ok.

After 11 years, halmeoni is still serving the Young Master. #TheKingEternalMonarch #BoysOverFlowers pic.twitter.com/2AXrg4UiMX

— S ???? (@soncheonsa) April 17, 2020
Kini setelah 11 tahun berlalu, Kim Young-Ok kembali membintangi drama terbaru bersama Lee Min-Ho berjudul "The King: Eternal Monarch". Drama yang tayang sejak 17 April lalu langsung meraih rating sebesar 10,1 persen dan 11,4 persen untuk masing-masing bagian secara nasional.

Di drama terbaru, Kim Young-Ok beperan sebagai Noh Ok Nam, seorang 'abdi dalem' yang membesarkan Kaisar Lee Gon, karakter yang dimainkan oleh Lee Min-Ho. Noh Ok Nam menjadi orang tua kedua Kaisar Lee Gon sejak usia 8 tahun setelah kematian kedua orang tuanya.

Aktris Kim Young-Ok dijuluki "National Grandma" di industri hiburan Korea Selatan. Perempuan kelahiran 5 Desember 1937 ini kerap muncul di puluhan drama Korea. Tahun 2019 lalu ia membintangi drama "Love Alarm" dan "Her Private Life".

Meski kini sudah berusia 82 tahun, Kim Young-Ok masih berjiwa muda lho. Dirinya pernah nyanyi ngerap dan DJ bareng Joohoen MONSTA X tahun 2016 lalu. Keren!

Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Akhir Dari Operasi Pesawat "Woyla", Akankah Badan Intelijen RI Berhasil?

Terinspirasi Dari Novel Petualangan Hingga Buku Biografi, Teddy Rusdy Pun Mewujudkan Mimpinya

Aspadin Menyesalkan Adanya Berita Hoax Tentang Bahaya Konsumsi Air Galon Guna Ulang