Sergio Ramos Kapten Real Madrid Sumbang Masker dan Alat Test Untuk Spanyol

Zidane: Saya Ingin Sergio Ramos Tetap di Real Madrid | Indozone.id
Sumber: google.com

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dan istrinya Pilar Rubio menunjukkan kepeduliannya terhadap penyebaran Virus Corona di Spanyol. Mereka menyumbangkan 264.571 masker, 1.000 alat pelindung diri, dan 15.000 alat tes.
Donasi akan disumbangkan melalui UNICEF di mana Ramos menjadi duta lembaga tersebut untuk Spanyol. Di akun Twitter resminya @SergioRamos, Ramos menulis bahwa donasi itu bakal tiba di Spanyol pada pekan ini.
"Kami telah berkolaborasi dengan UNICEF. Bantuan yang segera dan penting. Material kesehatan, yang penting bagi tenaga kesehatan profesional, akan tiba di Spanyol pada hari Jumat," tulis Ramos, dikutip dari media Spanyol, AS.
Di sisi lain, UNICEF mengucapkan terima kasih kepada Ramos dan Pilar atas kontribusi mereka dalam mencegah infeksi dan penyebaran Virus Corona. Hal itu mereka ungkapkan lewat akun resminya di Twitter.
Tak hanya Ramos, megabintang Barcelona Lionel Messi juga turut membantu melawan Virus Corona. Messi menyumbang satu juta Euro atau setara Rp17 miliar untuk rumah sakit di Barcelona dan Argentina.
Spanyol kini telah melampaui China dalam jumlah kematian karena Covid-19. Dalam angka terbaru yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan Spanyol, sebanyak 738 orang meninggal dalam 24 jam terakhir.
Selain itu, Spanyol telah mencatatkan 7.937 kasus infeksi Virus Corona. Ini berarti total yang terjangkit positif wabah di Negeri Matador - julukan Spanyol - sebanyak 47.610 kasus dan 3.434 tewas.

Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Akhir Dari Operasi Pesawat "Woyla", Akankah Badan Intelijen RI Berhasil?

Terinspirasi Dari Novel Petualangan Hingga Buku Biografi, Teddy Rusdy Pun Mewujudkan Mimpinya

Aspadin Menyesalkan Adanya Berita Hoax Tentang Bahaya Konsumsi Air Galon Guna Ulang